Berbagai Gaya Berbagai Pula Keunggulan Kalian

Sebelum panjang lebar bercerita, lewat paragraf pertama ini saya mohon ijin untuk Abi/Umi yang punya para jagoan di samping kanan tulisan saya ini….mohon maaf jagoan-jagoan anda saya jadikan model untuk bercerita. Dengan yakinnya, pasti para Abi dan Umi mengijinkannya karena kalian adalah raja dan ratunya jagoan, hahaha….(dijawab sendiri akhirnya).

Terima kasih untuk umi Aa’ G, karena sudah meluncurkan foto ke Surabaya……hehehhe

Dari ke 6 jagoan ini adalah contoh segelintir para santri yang sejak usia dini sudah di biasakan untuk mandiri, berjuang tanpa keluarga inti, dan yang penting kalian berusaha untuk melengkapi kekurangan yang ada pada orangtua kalian. Kekurangan apa yaaaaaaa? yang pasti kurangnya ilmu yang mempelajari apa itu maknanya hidup, bagaimana caranya menghadapi hidup yang sesuai hakikat sang Maha Pencipta.

Ya Allah, betapa luarbiasanya hasil ciptaan Engkau,,,, keberagaman, keunikan serta perbedaan yang tampak dari fisik para jagoan ini adalah gambaran betapa maha besarnya Tuhan kita, maha dari segala Maha. Jika kita amati anak kembar saja pasti ada yang berbeda…itulah hebatnya sang Pencipta.

Apalagi ngomongin sebuah bakat, kelebihan atau keunggulan masing-masing individu….waoowwww yang pasti setiap anak juga memiliki bakat yang beragam, walaupun sama bakat dalam bidang olahraga, tetapi pasti ada bedanya, entah itu dia ahli di bagian penyerang, bagian pertahanan atau pada bagian penyemangat. Semua itu sudah diatur sama Tuhan. Tergantung bagaimana kita sebagai orang tua mengantarkan mereka.

Teruslah kalian berjabat tangan, saling bekerja sama dalam keadaan apapun, saling tolong-menolong, saling berbagi cerita, saling percaya dan tegur-menegurlah dalam kebaikan. Karena hal itulah yang bisa membuat kalian terus menjadi sosok yang kuat, hebat, luarbiasa. Abi dan umi meskipun berada jauh dari kalian dengan sikap yang santun, moral yang anggun tapi perkasa sangat mengokohkan hati kami yang terkadang tersayat-sayat pedih karena melihat sebagian jiwa kita jauh…jauh dan jauh dari pandangan kita. (rasa pedih itu susah untuk di tuliskan)..hik…hik…hik…

Ayo para jagoan, belajarlah dan berjuanglah sampai apa yang kalian inginkan tercapai…

Ayo para jagoan jadilah individu yang tidak mudah bosan akan kegagalan….

Ayo para jagoan jadilah manusia seperti yang Tuhan inginkan…..

Semoga segelintir doa yang tertulis diatas bisa membuat anak kami terus nyaman, bahagia, dan selalu semangat menjalankan setiap aktifitas di sana.

Alhamdulillahirrobbil’alami………….

 

 

Be Sociable, Share!