Haruskah Kami Bangga

Image may contain: 2 people, people standing, outdoor and nature

Pada suatu hari saat melihat foto anak kami di wall Fecebok saya, ada kata-kata yang tertulis “Pemain terbaik putra semester ganjil tahun pelatihan 2016-2017 ” Fathul atau Fathan ” kelas 3…..jujur hati ini mau meledak-ledak atau berteriak sambil mencium sang juara itu.

Kami bukan bangga lagi dengan apa yang diraihnya akan tetapi kami sangat …eeee…..sangaaaatttt….apa ya????….susah dech mau diucapkan dengan kata-kata akan kebahagiaan kami….yang jelas…saya merasa sesak nafas saat itu, bagaimana tidak sesak nafas, dia sendirian jauh disana hanya dengan pengasuh, teman dan guru, tetapi bisa menunjukkan kehebatan dia…yaaa walaupun baru tingkat latihan akan tetapi itu sangat memotivasi anak kami banget loooooo untuk tahap kedepannya…semoga makin rajin ya sayang untuk semester – semester berikutnya…

Selain itu, saat teringat rengekan dia minta kedatangan kami,  kejengkelan dan rasa sedih saat dituduh menghilangkan mainan teman, saat mendengar keusilan dia dengan temannya, rengekan-rengekan itulah yang membuat kami tidak percaya saat membaca kabar juara itu.. kami sungguh terkejut dan tidak menyangka Fatan bisa happy banget dengan dunia hockienya. Rasa syukur Alhamdulillah yang bisa kami ucapkan, serta terima kasih banyak untuk pengasuh dan para pelatih hockie untuk mendukung dan menyemangati anak kami.

Ada point penting yang bisa kami ambil, “kami tidak salah menyekolahkan anak kami jauh di sana, kami percaya kemandirianmu sejak dini akan menjadikan dirimu hebat dalam berbagai hal yang terpenting adalah problem solving skill, dan pantang menyerah”.

Haruskah kami bangga…dengan lantang kami jawab YAAAA!!!! KAMI BANGGA DENGANMU SAYANG……

 

Be Sociable, Share!