Mengapa Keyakinan Penting Untuk Mencapai Tujuan??????????

    Keyakinan, harapan adalah kekuatan besar yang telah dilimpahkan oleh Sang Pencipta kepada manusia. Dzat Pemilik jagad raya telah memberikan keyakinan kepada kita, telah berfirman agar kita manusia terlebih dahulu yakin, berfirman dan meminta kepadaNya….. Keyakinan kita akan apa yang telah kita canangkan dan apa yang kita inginkan hanyalah akan berarti dan bernilai sejalan dengan keyakinan dan keinginan kita kepadaNya. Jika keyakinan dan keinginan kita menyimpang dari apa yang diinginkan Tuhan maka secara otomatis keinginan kita tidak akan bernilai di mata Sang Pemilik jagad raya ini.

Seorang yang tidak yakin dan atau tidak sepenuhnya yakin akan jauh lebih kelelahan di sepanjang jalan yang ditempuhnya; bahkan bisa jadi tersesat ke jalan yang salah.

Jika saja keyakinan kita kuat, niscayanya kekuatan seluruh entitas, segala materi yang terlihat maupun kasat mata di jagad raya ini akan bersatu membantumu. Seluruh kekuatan dalam segala dimensi akan bersatu untuk mengantar tercapainya keinginanmu.

Kesuksesan yang sebagian orang menyebutnya sebagai keberuntungan, sejatinya bukanlah suatu kebetulan. Melainkan ia adalah sebuah anugerah dari Dzat Yang Maha mencipta jagad raya ini sebagai imbalan atas sebuah perjuangan besar.

Dalam sebuah riwayat Rosulullah Saw telah bersabda demikian: “Barang siapa yang memahami rahasia takdir dari Allah SWT maka ia akan terbebas dari merasakan pedih yang berlarut-larut oleh suatu musibah.”

Hakikat dari hadist ini yang telah masyhur adalah demikian, “Seorang yang beriman pada takdir maka ia akan terbebas dari kepedihan.”

Saya menulis tentang keyakinan atau harapan ini dengan maksut untuk memotivasi dan selalu menjadi cambuk untuk saya khususnya dalam melangkah untuk mencapai tujuan hidup di jagad raya ini. Yang tentunya tujuan hidup untuk beribadah di jalanMu ya Allah SWT.

Terima kasih “Ferudun Ozdemir” karena karyamu telah menginspirasi tulisanku ini………

 

 

Be Sociable, Share!