Ridhoilah Selalu Pikiran dan Perilakunya Tuhan

Lagi cari ide buat menulis …eeeeeeeee muncul foto ini di Fecebook….jreng…jreng…cerita tentang sosok yang ada di foto ini yuuuuuukkk.

Setiap melihat suamiku ini…dimanapun berada, kapanpun waktunya, apapun kondisinya, selalu hati berdoa semoga Alloh selalu meridhoi dan menunjukkan setiap fikiran dan tindak tanduk beliau.

lanjut lagi yoooookkkk….tema ini tertunda 3 hari dech…..

Kebetulan tokoh dalam tulisan ini, satu minggu ke depan nginep di tempat penuh kenangan kita berdua…huk….uhuk….yaitu kota Malang kota tak terlupakan.

Jadi bebas mau menulis apa saja…hehehe

Sebelum berangkat ke Malang tadi pagi, suamiku bilang “alhamdulillah saya dapat ilmu lagi”

Saya bertanya “ilmu apa, bi?”…….

Abi menjawab “yang kita benci itu kebatilan dalam individu, bukan membenci sosok individunya, karena setiap individu itu adalah ciptaan Tuhan Yang Maha Esa, yang mana Tuhan tidak pernah menciptakan individu yang jelek apalagi gagal”.

Setelah mendengar hal tersebut saya berfikir  dan mencoba memaknai ilmu itu ” Memang benar jika kita membenci orangnya maka apapun baiknya ucapan, ajakan atau apa saja yang keluar dari orang yang kita benci maka kita tidak akan mendengarkankannya apalagi mengikutinya”.

Akan tetapi jika yang kita utamakan sifat atau karakter dan kepribadian dalam sesorang maka seberat apapun orang itu menghina, menyakiti kita maka tidak akan menutupi sifat atau perilaku yang baik pada seseorang tersebut dimata kita. Kita akan terus welcome terhadap ilmu yang dibawanya, kita akan terus berdampingan dengan damai dan indahnya. Karena rasa kebencian hanya akan membatasi gerak-gerik kita pada puncak kesuksesan dimata Tuhan.

Ilmu-ilmu seperti itulah yang aku banggakan dari suamiku. Semoga sifat yang baik yang bisa mendekatkan padaMu Tuhan dekatkan pada kami dan sifat buruk yang bisa menjauhkan kami dariMu Tuhan, jauhkan dari kami.

Sehat dan lancar selalu untuk suamiku….(Maannajah) dan untuk kedua buah hatiku…

Terima kasih Tuhan atas limpahan karunia dan rezeki kepada keluarga kami sampai detik ini….

Alhamdulillahirrobbil’alamin…………………

 

 

 

 

 

 

Be Sociable, Share!